Cara Hard Reset Lenovo K3 Note K50-T5

Cara Hard Reset Lenovo K3 Note K50-T5 - Hard Reset Smartphone android biasanya dilakukan ketika smartphone dalam keadaan tidak stabil atau sedang mengalami masalah di system Android seperti bootloop, system aplikasi berhenti, sentuh tidak berfungsi dengan baik, lemot, lelet, lupa pola atau kata sandi dan lain-lain. Dengan Hard Reset kemungkinan masalah tersebut akan bisa dipulihkan kembali.

Sebelum melakukan Hard Reset Lenovo K3 Note K50-T5, saya ingin mengulas sedikit mengenai apa itu Hard Reset? dan kegunaan, Hard Reset adalah suatu cara mengembalikan smartphone pengaturan pabrik, dengan melakukan hard reset smartphone yang mengalami masalah di system android akan kembali normal atau seperti pada saat pertama membeli dari pabrik.
Cara Hard Reset Lenovo K3 Note K50-T5
Lenovo K3 Note K50-T5
Untuk anda pengguna Lenovo K3 Note K50-T5 yang ingin melakukan hard reset mungkin karena mengalami masalah di system android seperti yang sudah saya sebut diatas atau ada hal lain yang yang membuat Lenovo K3 Note K50-T5 tidak nyaman untuk digunakan, kemungkinan dengan melakukan hard reset, masalah tersebut akan bisa dipulihkan kembali. Silahkan anda ikuti cara Hard Reset Lenovo K3 Note K50-T5 dibawah ini.

Hard Reset Lenovo K3 Note K50-T5 :
  1. Pertama pastikan Lenovo K3 Note K50-T5 sudah memiliki kapasitas baterai setidaknya sudah terisi 40%
  2. Matikan Lenovo K3 Note K50-T5 (Untuk memastikan Lenovo K3 Note K50-T5 dalam keadaan mati diamkan dulu beberapa detik)
  3. Sekarang masuk ke mode recovery dengan menahan secara bersamaan tombol Volume Up + Power jangan dilepas sampai masuk ke mode recovery
  4. Kemudian dimode recovery Lenovo K3 Note K50-T5 pilih MMC dengan dengan menekan tombol Volume  untuk navigasi dan konfirmasi dengan tombol power seperti yang terlihat di gambar dibawah ini
  5. Jika sudah dipilih tunggu beberapa saat
  6. Terakhir pilih reboot, yang terdapat dimenu pilihan paling bawah

Sekian artikel mengenai Cara Hard Reset Lenovo K3 Note K50-T5, semoga artikel dapat membantu anda untuk mengatasi masalah di sistem android Lenovo K3 Note K50-T5 seperti bootloop, system aplikasi berhenti, sentuh tidak berfungsi dengan baik, lemot, lelet, lupa pola atau kata sandi dan lain-lain.

0 Response to "Cara Hard Reset Lenovo K3 Note K50-T5"

Post a Comment