Cara Flash Samsung Galaxy J3 SM-J320G tested 100% Work

Cara Mudah Flash Samsung Galaxy J3 tested 100% Work - Kembali lagi kami membagikan tutorial flashing Samsung Galaxy, kali ini kami akan membahas tentang Cara Flash Samsung Galaxy J3 SM-J320G. Ponsel Samsung Galaxy J3 SM-J320G yang kami flash mengalami bootloop, awalnya hanya lemot atau susah masuk kemenu utama. Sudah kami atasi dengan melakukan hard reset di mode recovery tidak membawa hasil yaitu masih mengalami masalah yang sama. Cara terakhir yang kami lakukan untuk mengatasi masalah ini adalah dengan melakukan flash ulang Samsung Galaxy J3 SM-J320G Via Odin hasilnya 100% sukses dan ponsel kembali normal untuk digunakan kembali.

Selain mengatasi bootloop, flash ulang Samsung Galaxy J3 juga bisa mengatasi masalah-masalah sistem lainnya seperti aplikasi berhenti, aplikasi error, hang, data seluler tidak bisa di aktifkan, lemot/lelet dan lain-lain. Masalah-masalah seperti ini akan dengan mudah terasi dengan melakukan flash ulang dan ponsel akan kembali lagi seperti pada saat membeli dari pabrik.
Cara Flash Samsung Galaxy J3 SM-J320G tested 100% Work
Tutorial Flash Samsung J3
Untuk anda yang menggunakan Samsung Galaxy JJ3 SM-J320G yang ingin melakukan flash ulang karena mengalami bootloop atau ada masalah lainnya selain yang sudah kami sebut di atas dengan flash ulang Samsung J3 anda akan kembali normal. Sebelum melakukan flashing anda harus menyiapakan dulu bahan-bahan yaitu SAMSUNG USB Driver for Mobile Phones, Odin dan sebuah fimware yang sesuai dengan Samsung J3 SM-J320G anda, bahan-bahan tersebut sudah saya sediakan dibawah ini yang dapat langsung anda unduh. Silahkan anda ikuti langkah-langkah flash ulang Samsung J3 SM-J320G dibawah ini.

Download bahan flashing Samsung J3 SM-J320G :
Cara flashing Samsung Galaxy J3 SM-J320G :
  • Ekstrak SAMSUNG USB Driver for Mobile Phones kemudian install di PC(Laptop)
  • Ekstrak juga Odin dan Fimware Samsung Galaxy J3 SM-J320G yang sudah di download
  • Matikan Samsung Galaxy J3 yang masih dalam kondisi menyala (diamkan beberapa detik)
  • Masuk kemenu download Samsung Galaxy J3 dengan cara menahan tombol Volume Down + Home + Power secara bersamaan sampai keluar tulisan Warning!! di layar touchscren
  • Selanjutnya tekan Volume Up untuk memilih Continue dan otomatis akan masuk ke menu Download Samsung Galaxy J3
  • Sekarang hubungkan Samsung Galaxy J3 SM-J320G PC menggunakan Kabel USB (Gunakan kabel usb yang original atau masih dalam kondisi bagus)
  • Kemudian Jalankan Odin
  • Pastikan Samsung Galaxy J3 J3 SM-J320G terdeteksi Odin dengan keluar warna hijau dan ada tulisan ID:COM
  • Selanjutnya klik AP dan cari fimware Samsung Galaxy J3 yang telah di ekstrak, pilih file fimware tersebut dan klik Open dan tunggu hingga fimware termuat sempurna ke Odin
  • Selanjutnya klik Start di tools Odin Odin dan otomatis proses flashing akan jalan tunggu sampai selesai
  • Jika proses flashing Samsung Galaxy J3 SM-J320G sudah selesai akan keluar tulisan PASS! seperti pada gambar di bawah ini 
  • Proses flashing Samsung Galaxy J3 SM-J320G membutuhkan waktu lebih kurang sekitar 15 menit

Sekianlah artikel Cara Flash Samsung Galaxy J3 SM-J320G tested 100% Work yang berguna untuk mengatasi masalah sistem seperti bootloop, aplikasi berhenti, aplikasi error, hang, data seluler tidak bisa di aktifkan, lemot/lelet dan lain-lain. Jika ada yang kurang mengerti dengan tutorial diatas silahkan anda bertanya lewat berkomentar.

0 Response to "Cara Flash Samsung Galaxy J3 SM-J320G tested 100% Work"

Post a Comment